af
Manis itulah kata pertama yang terbesit di hati. Ya, bgitulah ktika prtama kali melihat wajahnya.
Perawakan yang imut, lucu dan mungil membuatku terpesona..
Kmudian langsung ku cari tau info tentang dirinya, dimulai dari kerjaan dan project yang wktu it dijalaninya sampai akhirnya ku dapatkan namanya.

Dari nama, sedikit kecewa tapi aku blm putus asa, kucari lagi info tentang biografinya yang membuat ku lebih ingin kenal dan bertemu dirinya.
Dia, ternyata AF (lahir di Jakarta, 9 Juli 1986; umur 26 tahun) adalah aktris Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah membintangi serial drama Angel's Diary bersama Dimas Aditya di TransTV.Alumni London School jurusan Marketing ini juga bekerja sebagai staf production assistant di Trans TV.

Dia merupakan anak dari pasangan Orang tua, Gustav Simperler (ayah) Lies Hartiningsih (ibu). Berawal dari tampilnya di salah satu tayangan FTV produksi Trans TV, Dia memasuki dunia hiburan tanah air Indonesia. Secara tidak sengaja, Angel, ditawari untuk bekerja di stasiun televisi tersebut. Kesempatan itu tidak ia sia-siakan, karena Angelica Faustina memang memiliki obsesi menjadi sutradara.

Film atau Sinetron  yang pernah Dia perankan adalah SUCI, DOAKU HARAPANKU dan JULIA JULEHA.Angel yang Merupakan Pejabat staf Production Assistant mendapatkan Kesempatan untuk membintangi serial ANGEL'S DIARY.

Tapi, aku kmdian mnjadi sdkt kecewa krena ternyata Dia telah memiliki hubngan spesial dengan seseorang.. Treeji (panggilan Rizki). Yah, wajarlah .. Motivasi tersendri bwt diriku untuk berusaha menjadi lebih baik.. karena ia lulusan of London School..